Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga NBL Disiarkan Stasiun Televisi Nasional

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Januari 2014 | 17:10 WIB

19 Januari nanti.

Grand Opening NBL akan diadakan pada Sabtu 11 Januari dan akan ditayangkan secara live di TVRI. Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan antara Satria Muda BritAma Jakarta versus Aspac Jakarta.

Secara eksklusif, stasiun televisi yang telah berusia setengah abad ini akan tayang live dengan durasi 2,5 jam. Mulai pukul 18.00-20.30 WIB, dan akan di-relay oleh sekitar 28 TVRI Stasiun Daerah pada semua ibu kota provinsi di Indonesia.

“Ketika menayangkan Grand Final musim lalu di TVRI, kami mendapat banyak pujian dan ucapan terima kasih dari para penggemar basket. Khususnya yang tinggal jauh dari venue-venue pertandingan, yang masih berpusat di pulau Jawa. Karena itu, wajar bila kami menjalin lagi kerja sama dengan TVRI. Dan sekarang, fans di seluruh Indonesia juga bisa melihat kemeriahan Grand Opening,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.         

Selain laga Grand Opening, TVRI juga akan menyiarkan secara langsung babak final NBL Indonesia 2013-2014, 15 Juni mendatang di GOR UNY Yogjakarta.