Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Siap Pulangkan Pemain yang Dipinjam

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Desember 2013 | 04:47 WIB
David Moyes (Stu Forster/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes, mengakui bahwa dirinya mungkin akan memanggil pulang sejumlah pemain yang sedang menjalani masa peminjaman di klub lain.

Seiring belum konsistennya penampilan Setan Merah di Premier League, manajer David Moyes bertekad untuk memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Moyes juga tidak menutup opsi untuk memanggil pulang sejumlah pemain Manchester United yang sedang menjalani masa peminjaman dengan klub lain jika dia tidak menemukan pemain yang cocok dalam bursa transfer.

"Kami mencoba untuk mendatangkan sejumlah pemain baru pada bulan Januari. Tetapi, saya juga cukup aktif memantau pemain kami yang sedang dipinjam. Mereka diantaranya seperti Jesse Lingard, Nick Powell, dan Ryan Tunnicliffe," kata Moyes seperti dikutip Sportmole.

"Mereka adalah bagian dari klub dan mereka juga bagian dari masa depan klub. Saat ini mereka ada dalam sistem dan saya berharap mereka mungkin bisa kembali jika kami membutuhkannya pada Januari nanti," jelas Moyes.