Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puas dengan Kemenangan atas Swansea City

By Eko Widodo - Jumat, 27 Desember 2013 | 12:51 WIB
Jose Mourinho (Glyn Kirk/Getty Images)

Chelsea berhasil mengamankan tiga angka ketika menjamu Swansea City di Stamford Bridge dalam laga Boxing Day, Kamis (26/12). Gol tunggal Eden Hazard membawa The Blues ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan kemenangan serta clean sheet yang diraih anak asuhnya saat mengalahkan Swansea City dengan skor 1-0 pada pertandingan Boxing Day.

The Blues sebenarnya memiliki sejumlah peluang untuk mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan tersebut. Tetapi, Chelsea harus puas dengan raihan skor 1-0 yang pada akhirnya membuat Mourinho girang dengan mengatakan bahwa timnya layak menang.

"Dengan tiga poin dan clean sheet, saya puas. Cara kami mengontrol pertandingan cukup baik untuk 75-80 menit," kata Mourinho seperti dikutip BBC.

"Tetapi, kami memiliki begitu banyak peluang dan Anda seharusnya mencetak satu gol dalam tiap peluang tersebut. Sehingga menciptakan situasi yang lebih nyaman mungkin hasilnya 2-0 atau 3-0 bisa diraih," ungkap Mourinho.