Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain Kembali Tampil di WNBL

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 19:38 WIB

Tidak hanya pemain rookie atau pendatang baru yang akan meramaikan kompetisi Women's National Basketball League (WNBL) musim 2013/14, tetapi sejumlah pemain akan kembali tampil setelah sejenak pensiun. Beberapa pemain memutuskan untuk comeback ke pentas WNBL Indonesia, setelah sempat absen musim lalu.

Tercatat sekitar lima pemain yang akan "turun gunung" pada WNBL musim ini. Mereka adalah Yan Novi Indriyati yang memperkuat Sahabat Wisma Sehati Semarang), Cindy Fahni Mieslenna (Rajawali Bandung), Marissa Noviyanti Ilsya (Surabaya Fever), Masita Sekar Kinanthi (Rajawali Bandung), dan Yulindawati (Sritex Dragons Enduro Solo).

Kehadiran pemain-pemain ini akan memberi warna tersendiri di WNBL Indonesia. Dengan jam terbang yang tinggi, para pemain ini akan mampu menjadi amunisi tim yang berbahaya.

”Melihat teman-teman Sritex bermain di WNBL Indonesia musim lalu, saya jadi ingin merasakan lagi serunya kompetisi ini. Karena itu, saya memutuskan untuk kembali,” kata Jojo, sapaan Yulindawati, Center tim Sritex Dragons Enduro Solo.

Musim lalu, Jojo memilih untuk vakum dari WNBL Indonesia karena ia ingin total fokus kepada pekerjaan.