Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fever Datangkan Dua Bintang, Mandie ke Merah Putih

By Eko Widodo - Senin, 6 Januari 2014 | 12:00 WIB

Menjelang bergulirnya kompetisi Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia musim 2013/14, terjadi sejumlah perpindahan pemain. Setelah dua musim membela Sahabat Semarang, kini Ivonne Febriani Sinatra memutuskan untuk bergabung dengan Surabaya Fever.

Penampilan gemilang ditunjukan Ivonne saat memperkuat Sahabat. Secara keseluruhan Ivone mampu mencetak total 252 poin dan 135 rebound.

Selain Ivonne, salah satu perpindahan pemain Speedy WNBL yang cukup sensasional yakni kepindahan Windi Hastari dari Merah-Putih untuk menyusul Ivonne bergabung ke Fever. Selama berkiprah di WNBL, Windi telah mencetak 219 poin dan 219 rebound. dicetak oleh Windi yang menjadikannya sebagai pencetak poin terbanyak di Merah Putih.

“Pasti akan ada banyak pengalaman baru bersama Fever. Saya optimis bisa membawa Fever kembali meraih gelar juara. Bersama tim ini, saya yakin akan semakin berkembang dari musim lalu,” ungkap Windi.

Meski kehilangan Windi Hastari, tapi Merah Putih mendatangkan muka baru yang memiliki kualitas setara Windi. Tim MP mendatangkan Mandie Soengkono dari Rajawali Bandung. Selama WNBL musim 2012-2013. Mandie mencetak 135 poin dan 91 rebound bagi Rajawali.