Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agung Supriyanto Dapat Tawaran dari Persija

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 Desember 2013 | 08:02 WIB
Agung Supriyanto (Abdi Panjaitan)

Striker Persijap Agung Supriyanto belum memastikan apakah bertahan di Jepara atau bergabung dengan klub lain. Pasalnya, dia sudah mendapat tawaran dari Persija.

Dirinya pun sudah dihubung Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. Namun Agung meminta waktu sebelum memutuskan hengkang dari Persijap.

“Saya ingin mendapat kepastian dulu dari Persijap.  Apakah Persijap akan berkompetisi di Liga Super Indonesia (LSI) atau memilih bermain di Divisi Utama. Saya juga berharap ada kepastian soal gaji saya yang belum dibayarkan,” kata Agung.

Menurut Agung dirinya belum bisa melakukan negosiasi dengan Persija. Apalagi, dia juga masih terikat dengan kedinasannya sebagai prajurit di TNI AD. Agung yang saat ini berpangkat Sersan Dua (Serda) juga akan bertugas di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikom) di Bandung.

“Saya tentu akan membicarakan hal itu dengan klub baru. Saya akan ditugaskan dengan mengikuti pendidikan di Pusdikom. Kalau Persijap memang tidak keberatan kalau saya dipanggil di kedinasan. Dulu Persijap mengizinkan saya memperkuat PS AD di Piala Panglima,” jelasnya.

Agung termasuk salah satu striker lokal yang menonjol di Liga Prima Indonesia (LPI). Agung yang mengemas sembilan gol bersama Persijap ini membuat pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan memanggilnya mengikuti seleksi ke SEA Games 2013. Namun, dia akhirnya tak terpilih.