Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lichtsteiner & Totti Adu Argumen

By Jaka Sutisna - Sabtu, 4 Januari 2014 | 19:30 WIB
Stephan Lichtsteiner (Getty Images)

Klaim Francesco Totti bahwa secara individu skuat AS Roma lebih baik daripada Juventus, langsung mendapat tanggapan dari Stephan Lichtsteiner. Menurut Lichtsteiner, Totti salah menilai Si Nyonya Tua.

Jelang Juventus kontra AS Roma di Juventus Stadium pada pekan ke-18 Serie A, Minggu (5/1), Francesco Totti mengeluarkan pernyataan provokatif.

Il Capitano Roma tersebut mengatakan bahwa Juventus bukan tim yang istimewa secara individu. Menurut Totti, I Giallorossi lebih baik secara individu daripada I Bianconeri.

"Pada aspek individu, satu lawan satu, kami lebih baik daripada Juventus. Tapi, mereka lebih baik sebagai sebuah tim. Perbedaannya adalah mereka sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan mereka telah memenangkan liga," ujar Totti.

Mendengar Totti mengeluarkan pernyataan tersebut, Stephan Lichtsteiner tidak tinggal diam. Eks pemain Lazio itu menegaskan penilaian Totti tentang Juventus salah besar.

"Pernyataan Totti adalah salah! Kami adalah tim yang lebih baik. Juventus lebih kuat dari Roma. Pertandingan nanti akan menjadi partai yang luar biasa karena kedua tim ingin menang meskipun tidak akan menentukan gelar. Untuk meraih scudetto, Anda harus konsisten sepanjang musim," ungkap Lichtsteiner kepada Rai Sport.