Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bantah Isu Rekrut Teerasil Dangda

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 07:58 WIB
Teerasil Dangda, diisukan ke Persib. (Bangkok Post)

Kabar akan merapatnya striker timnas Thailand, Teerasil Dangda, ke Persib santer terdengar di jejaring sosial. Bahkan, Teerasil dikabarkan bakal datang ke Kota Kembang bersama agennya 29 Desember nanti.

Namun, isu tersebut bakal memboyong  bomber klub Liga Primer Thailand, Muangthong United, ini langsung ditepis manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan, meski masih memiliki satu slot untuk pemain asing, namun sampai saat ini manajemen Persib belum mengambil langkah apapun terkait penambahan pemain.

"Berita soal pemain Thailand itu masih simpang siur. Kalau pun benar saya harus bicara dulu dengan pelatih karena pelatih yang lebih tahu kebutuhan tim," tutur Umuh.

Ia mengaku akan secepatnya melakukan komunikasi dengan arsitek tim Persib Djadjang Nurdjaman terkait komposisisi musim depan. Termasuk kemungkinan menambah pemain.

Persib memang punya alasan kuat untuk memboyong striker untuk menggantikan  mesin gol Serginho van Dijk yang hijrah klub Sepahan Iran. "Kalau pelatih butuh tambahan pemain mengapa tidak? Apalagi kita masih memiliki satu jatah pemain Asia," kata Umuh.