Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djibril Coulibaly Siap Hadapi DC United

By Arief Kurniawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 10:30 WIB
Djibril Coulibaly (Fahrizal Arnas/Bolanews)

Lama istirahat akibat sakit yang dideritanya, striker anyar Persib Bandung Djibril Coulibaly mengaku siap bermain penuh saat duel persahabatan internasional lawan DC United, Jumat (6/12) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Lawan DC United saya sudah siap jika mendapat kepercayaan pelatih. Alhamdulillah sekarang saya sudah sehat," ujar pemain asal Mali ini penuh semangat.

Eks pemain Barito Putra ini memang baru beberapa kali ikut latihan bersama punggawa Maung Bandung lainnya. Ia sempat menderita sakit demam berdarah dan diharuskan isritrahat kurang lebih selama sepekan.

Pemain yang musim lalu mengoleksi 21 gol ini pun sangat berharap dalam laga uji coba persahabatan internasional nanti bisa diberi kepercayaan penuh oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djadjang memastikan jika pilar anyarnya itu akan diturunkan dalam laga persahabatan nanti. Namun, Djibril kemungkinan tidak akan tampil penuh karena baru sembuh dari sakit.

Djibril sudah tidak ada masalah, dia pasti akan dimainkan saat lawan DC United nanti, tapi tidak akan main full 90 menit. Dia kan baru sembuh dan tentu kondisi fisiknnya belum menunjang seperti pemain lainnya," kata Djanur.