Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Persib Menjuarai IIC 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 08:00 WIB
Djadjang Nurdjaman (Bolanews)

Djadjang Nurdjaman menilai semua lawan di grup Jawa I turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 cukup berat, meski demikian ia berharap Persib bisa juara grup dan lolos ke final turnamen IIC. “Memang lawan kami berat juga tapi tetap kami mengincar target juara,” tandas Djanur.

IIC akan bergulir pada 10-25 Januari. Padatnya jadwal IIC bagi Persib tidak menjadi masalah bagi Djanur. Ia akan melakukan rotasi pemain sekaligus semua pemain jelang persiapan kompetisi LSI nanti.

“Memang terlalu padat untuk bermain tiga kali dalan empat hari tapi yang namanya turnamen pasti akan kami coba,” terang Djanur.

Pada turnamen IIC ini, Persib akan bermain berturut-turut tanggal 13 dan 14 Januari lalu 16 Januari yang tentunya di luar kebiasaan kompetisi LSI. Rotasi pemain menjadi siasat Djanur dalam menghadapi lawan-lawannya di IIC nanti.

Sementara Firman Utina memandang lawan-lawan dalam turnamen IIC 2014 nanti terlihat sudah sangat siap dan merata. “Mereka semua punya pemain baik, kami harus konsentrasi penuh dan siapkan fisik. Untuk itu kami harus menjaga kebugaran masing-masing pemain,” kata Firman.