Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Tak akan Beli Penyerang Baru

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 04:00 WIB
David Moyes (Stu Forster/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes, memastikan bahwa dirinya tidak akan berbelanja penyerang baru pada bursa transfer musim dingin. Menurut Moyes, Setan Merah sudah memiliki banyak pilihan di lini depan.

Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang yang dikabarkan akan mendarat di Old Trafford Januari 2014. Sejumlah nama tenar yang dikaitkan adalah penyerang AS Monaco, Ramadel Falcao dan bomber Atletico Madrid, Diego Costa.

Namun, manajer David Moyes menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik mendatangkan penyerang baru. Moyes mengaku sudah cukup puas dengan adanya Robin van Persie, Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck, dan Shinji Kagawa di lini depan tim.

"Saya mengatakan bahwa kami tidak terlalu membutuhkan penyerang baru. Kami sudah memiliki Robin van Persie, Wayne Rooney, Chicharito (Hernandez ), Danny Welbeck, dan Shinji yang mampu bermain di belakang penyerang," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Sangat mudah bagi orang untuk mengaitkan banyak nama dengan klub ini tetapi ketika mereka melihat lebih dekat, Anda mungkin mengatakan bahwa mendatangkan penyerang baru bukanlah sebuah saran yang baik," ungkap manajer asal Skotlandia itu.