Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tolak Tantangan Persebaya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 07:45 WIB
Djadjang Nurdjaman (Tribunnews)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menolak tantangan Persebaya dalam laga persahabatan yang rencananya digelar 2 Februari 2014 nanti. Penolakan itu bukan karena tim Persib belum siap, namun waktunya yang bertepatan dengan bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014.

“Sebenarnya sudah kita programkan bahwa tanggal 5 Januari itu uji coba, apalagi lawannya Persebaya tapi karena pihak Persebaya minta diundur hingga 2 Februari, jadi kami tolak saja. Kami tetap akan menggelar uji coba, Sabtu (4/1) nanti lawan Diklat Persib,” kata Djanur sapaan akrabnya kepada wartawan di mes Persib Jalan. Ahmad Yani Bandung, Kamis (2/1).

Dikatakan Djanur, tim asuhannya terpaksa mengubah lawan yang levelnya di bawah Persib karena agenda pekan ini Firman Utina dkk. harus melakukan uji ciba jelang bergulirnya kompetisi.

Usai lawan tim Diklat Persib, Djanur akan mempersiapkan pasukannya untuk mengarungi turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 yang akan bergulir 10-25 Januari nanti. Persib sendiri menjadi tuan rumah Grup Jawa I dengan lawan Pelita Bandung Raya (PBR), Persita Tangerang, dan Persijap Jepara.