Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Utama Gerardo Martino Pada Januari 2014

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 02:53 WIB
Gerardo Martino (Javier Soriano/Getty Images)

Pelatih Gerardo Martino memiliki beberapa harapan yang bisa ia dapatkan peada Januari 2014 setelah libur musim dingin berakhir. Pelatih asal Argentina itu berharap kembalinya beberapa pemain utama Blaugrana dan peningkatan dari permainan timnya.

Harapan utama Martino adalah saat timnya kembali bertanding pada awal Januari 2014 menghadapi Elche pada Minggu (5/1), para pemain andalannya seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Victor Valdes bisa kembali dimainkan.

Selain itu, pelatih berusia 51 tahun itu juga berharap tim bisa menjaga gawangnya lebihbaik lagi dan mampu memaksimalkan setiap eksekusi bola mati yang mereka miliki menjadi sebuah gol.

"Mudah-mudahan, atas ijin Tuhan, Messi, Xavi, dan Valdes bisa kembali bermain saat kami kembali memulai kompetisi pada Januari," tutur Martino kepada Football Espana.

"Harapan saya dalam permainan sepak bola adalah tim ini bisa bermain lebih baik lagi salam setiap pertandingannya. Hal utama apa yang harus kami tingkatkan? Yaitu bisa menjaga gawang tidak kebobolan dan mampu memaksimalkan setiap bola mati dengan lebih baik lagi," lanjutnya.