Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barzagli Harapkan Absennya Pirlo Tak Pengaruhi Tim

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 3 Desember 2013 | 17:16 WIB
Andrea Pirlo (Getty Images)

Bek Juventus, Andrea Barzagli, tidak berharap pelatihnya, Antonio Conte, menginstruksikan kepada para pemain agar bermain dengan cara yang berbeda karena absennya playmaker, Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo dikonfirmasi akan absen selama 40 hari setelah mengalami cedera di bagian ligamen lutut dalam pertandingan melawan Udinese pada Senin (2/12) dini hari WIB.

"Pirlo sangat penting bagi kami, dia salah satu yang terbaik di dunia dan dia telah membagi pengalamannya yang luas kepada kami," ujar Barzagli seperti dilansir Football Italia.

"Untungnya kami memiliki pemain lain yang sangat baik yang bisa masuk ke lini tengah, meskipun tak ada seorang pun yang bisa seperti dia (Pirlo). Sebagai tim yang hebat, kami akan menunjukkan permainan kami sendiri, dengan atau tanpa dia."

Pirlo berjalan tertatih-tatih akibat cedera dan keluar dari lapangan pada pertandingan melawan Udinese di babak pertama. Meski demikian, The Old Lady mampu memastikan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Fernando Llorente pada masa injury time.