Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT. Fritolay Menang Dramatis Atas PT. Buana

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Desember 2013 | 18:09 WIB
Pemain PT. Bahana Buana Box dibayangi oleh dua pemain PT. Indofood Fritolay Makmur (Bolanews)

1 atas lawannya PT. Bahana Buana Box (BBB), pada laga lanjutan M150 Star League Regional Semarang, di Lapangan Karangayu, Semarang, Sabtu (21/12).

PT. IFM, awalnya sempat tertinggal lebih dahulu pada menit ke-15 setelah pemain PT. BBB Sukrismanto berhasil menceploskan bola ke gawang PT. IFM yang dijaga oleh Toyib. Berhasil memimpin, pasukan PT. Buana semakin percaya diri dan dan berhasil menguasai pertandingan, hanya saja hingga turun minum skor 1-0 untuk PT. Buana bertahan.

Memasuki paruh kedua, penguasaan bola masih berada di kaki-kaki pemain PT. Buana. Beberapa kali Nur Hasyim dkk. terus menekan barisan belakan PT. IFM. Terus menekan, justru membuat barisan belakang PT. Buana terlena.

Petaka datang bagi PT. buana di menit ke-29 babak kedua. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, Dani berhasil menceploskan bola ke gawang PT. Buana. Skor berubah 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan, membuat pemain PT. IFM semakin bernafsu untuk menambah keunggulan. Demikian pula dengan pemain-pemain PT. Buana pun tak mau menyerah. Kedua tim saling jual beli serangan, yang membuat permainan semakin hidup.

Syafril menjadi pahlawan bagi PT. IFM. Memanfaatkan bola muntah dari kemelut yang terjadi di mulut gawang PT. Buana, pemain pengganti ini sukses memperdaya kiper. Gol Syafril ini menjadi gol terakhir, karena hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, tidak ada satu gol pun terjadi.