Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Bantah Akan Datangkan Diego Ribas

By Eko Widodo - Selasa, 3 Desember 2013 | 02:32 WIB
Mauricio Pochettino (Ian Kington/Getty Images)

Manajer Southampton, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk bisa mendatangkan Diego Ribas. Hal ini dikarenakan oleh tidak adanya ketertarikan The Saint kepada pemain berusia pemain berusia 28 tahun itu.

Kabar mengenai rencana kepindahan Diego Ribas dari Wolfsburg ke Southampton ini pertama kali dikabarkan oleh media Spanyol. Hal ini dikarenakan adanya ketertarikan yang sama dari Atletico Madrid.

Diego juga sempat menyatakan bahwa ia tertarik untuk bergabung bersama Southampton ketimbang ke Atletico. Namun, hal ini dibantah langsung oleh Pochettino yang menyatakan bahwa pemain asal Brasil itu tidak akan menjadi pemain The Saint.

"Tentu saja kami sangat mengetahui siapa dia (Diego), sama seperti kami mengetahui pemain lain. Tapi kabar ini tidak masuk akal karena Southampton tidak pernah tertarik untuk mendatangkannya," tutur Pochettino.

"Saya sangat sering melihat kabar ini dari media Spanyol. Tapi saya tidak pernah tahu siapa yang pertama kali memunculkan rumor ini," lanjut manajer berusia 41 tahun itu.