Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri: Man. City Harus Perbaiki Performa Tandang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Desember 2013 | 00:32 WIB
Samir Nasri (Getty Images)

Samir Nasri mendesak rekan satu timnya untuk berusaha lebih keras untuk bisa meningkatkan performa dan hasil di pertandingan tandang. Itu menjadi kewajiban bagi Manchester City apabila ingin menjadi kampiun musim 2013/14.

Manajer Manuel Pellegrini berambisi untuk bisa menutup 2013 dengan berada di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini Manchester City berada di posisi tiga dan berjarak enam poin dari Arsenal yang berada di puncak.

Sebelum bertemu Arsenal di Etihad Stadium pada 14 Desember, Nasri berharap City memangkas jarak dengan skuat Arsene Wenger. Akan tetapi, City masih harus menjalani dua laga tandang melawan West Bromwich Albion dan Southampton, sedangkan Sergio Aguero cs. punya catatan buruk setiap tampil tandang sejauh musim ini.

"Kami akan menjalani dua laga tandang sulit. Yang terpenting sekarang adalah kami harus meningkatkan performa saat bermain tandang," kata Nasri seperti dilansir Sky Sports.

"Kami perlu memperkecil jarak dengan Arsenal sebelum menghadapi mereka. Kami harus memperlihatkan mentalitas dan hasrat yang sama seperti saat tampil di rumah. Kami adalah tim bagus, tapi kami juga perlu membuktikan itu saat tampil tandang," sambungnya.