Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Hull Adalah Kemenangan Terbaik Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Januari 2014 | 07:02 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

0 di Anfield, Rabu (1/1). Manajer Brendan Rodgers menyebut sebagai kemenangan terbaik The Reds musim 2013/14.

Pasukan Brendan Rodgers mengalami masa sulit saat Boxing Day dengan memetik dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Chelsea. Dua kekalahan tersebut tidak hanya membuat Liverpool kehilangan puncak klasemen, tapi juga keluar dari posisi empat besar pada akhir 2013.

Akan tetapi, kini The Reds kembali ke jalur kemenangan di awal 2014. Hasil tersebut membuat Liverpool kembali ke posisi empat besar.

"Itu bisa dibilang sebagai kemenangan terbaik kami karena sebelumnya kami dihadapkan dengan jadwal sulit. Performa tim hari ini luar biasa dan kami mendapatkan hasil yang sangat bagus," kata Rodgers seperti dilansir BBC.

Dua gol kemenangan atas Hull City diciptakan Daniel Agger dan Luis Suarez. Rodgers semakin yakin Suarez adalah salah satu striker terbaik dunia.

"Kualitas Luis Suarez tidak perlu dipertanyakan lagi. Tidak adil rasanya jika tim kami tak mendapatkan kredit. Semua orang berbicara tentang Suarez dan kami semua tahu ia adalah pemain kelas dunia. Akan tetapi, saat ia tidak bersama tim, kami hanya mengalami satu kekalahan," ujarnya.