Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sangatlah Sulit Menghentikan Pergerakan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Desember 2013 | 04:57 WIB
Luis Suarez (Paul Ellis/Getty Images)

1 Liverpool atas Cardiff City. Dengan raihan tersebut, kini Suarez telah mengoleksi 17 musim ini. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berpendapat bahwa sangatlah sulit untuk menghentikan pergerakan Suarez.

Laga krusial akan tersaji di Etihad Stadium saat Manchester City menjamu Liverpool pada Boxing Day. Manajer Manuel Pellegrini pun khawatir dengan penampilan Luis Suarez yang bisa saja memberikan kado Natal terpahit dalam sejarah kariernya di Premier League.

"Pertandingan melawan Liverpool akan terasa sangat sulit karena mereka adalah tim yang sangat baik dan Suarez telah dalam bentuk yang sangat baik yang membuat sulit untuk mencegahnya mencetak gol," kata Pellegrini seperti dikutip Sportmole.

Skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut baru saja meraih posisi puncak klasemen Premier League usai mengalahkan Cardiff City. Meskipun demikian, Pellegrini tidak yakin hanya mereka berdua yang akan bersaing dalam mengamankan gelar 2013/2014.

"Saya berpikir bahwa Premier League musim ini bukan hanya soal Liverpool dan Manchester City. Lima sampai enam tim akan berjuang sampai akhir musim," ungkap Pellegrini.