Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cheslea, Man. City dan Barca Kejar Musacchio

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Desember 2013 | 15:48 WIB
Mateo Musacchio (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Seperti yang dikabarkan oleh OffThePost, saat ini Chelsea , Manchester City dan Barcelona dikabarkan tengah mengincar bek Villarreal, Mateo Musacchio. The Yellow Submarine pun tampak tidak akan mampu menahan kepergian pemainnya itu.

Hal ini dikarenakan oleh status kontrak Musacchio yang akan segera berakhir pada Juni 2014. Hingga kini belum ada kepastian apakan kontraknya itu akan segera diperpanjang atau tidak.

Manchester City dan Barcelona yang memang tengah memiliki beberapa masalah dalam hal pertahanan tentu sangat membutuhkan jasa Musacchio.

Namun, dari ketiga tim peminat, justru Chelsea yang paling menggebu-gebu untuk mendapatkan bek asal Argentina itu meski masih memiliki pemain seperti David Luiz yang jarang dimainkan.

Musacchio juga tidak pernah absen membela Villarreal dalam setiap menit pertandingan yang dimainkan The Yellow Submarine. Penampilan menawan Musacchio sejak awal musim 2013/14 ini pun berhasil membantu Villarreal tidak kebobolan dalam lima laga dari 16 partai dan berhasil bersaing di papan atas La Liga.