Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera: Kyrie Irving akan Periksa MRI Lutut Kiri

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 12:03 WIB
Kyrie Irving, akan diperiksa MRI Kamis besok. (Getty Images)

harap cemas tengah terjadi di Cleveland Cavaliers. Kyrie Irving harus dibantu dari lantai usai terjatuh di kuarter ketiga saat melakukan lay-up. Cavaliers kalah 76-91 dari Indiana Pacers, Rabu (1/1) di Indianapolis.

Irving bermain lagi di kuarter keempat. Lutut kiri Irving akan mendapatkan scanning MRI untuk memastikan kelanjutan cedera yang ia derita.

"Ketika saya kembali ke lapangan, saya merasa tidak nyaman dengan lutut kiri, ucap Irving kepada AP dan ESPN. Ia mencetak 10 angka 5 assist 5 rebound dalam 35 menit.

"Saya berpikiran buruk pada cedera saya. Saya merasakan hentakan (pop) di lutut kiri saya. Saya pun terjatuh di lantai," tambah Irving.

"Rasanya sakit sekali. Saya berdoa semoga tidak apa-apa. Saya berharap baik-baik saja. Kita lihat saja semua perkembangannya nanti," kata Irving. Kamis WIB Irving akan diperiksa MRI.

Cedera sudah menjadi bagian dari perjalanan Irving di NBA. Ia absen dalam 38 gim dengan berbagai cedera. Cedera bermacam-macam itu antara lain patah hidung, retak rahang, patah jari, sprained lutut, bahu, dan gegar otak. Ia hanya bermain 11 gim selama musim pertamanya di Duke karena cedera kaki.