Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Pantau Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Desember 2013 | 10:15 WIB
Diego Costa (Denis Doyle/Getty Images)

Arsenal dikabarkan telah mengirim pencari bakat mereka untuk menonton bintang Atletico Madrid, Diego Costa. Meriam London mengakui minatnya untuk membawa Costa ke Emirates Stadium, Januari mendatang.

Arsenal semakin tertarik untuk memperkuat lini depan mereka setelah menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Meriam London sejauh ini masih mengandalkan ketajaman Olivier Giroud di lini depan.

Seperti diwartakan Sportmole, Manajer Arsene Wenger mengaku akan mendatangkan penyerang baru untuk menambah daya gedor Arsenal. Wenger telah menunjuk pencari bakat klub, Steve Rowley, untuk terbang ke Spanyol demi memantau penyerang Atletico Madrid, Diego Costa.

Pencari bakat tersebut telah diinstruksikan untuk menilai Costa, yang telah mencetak 22 gol dalam 21 penampilannya musim ini, dalam pertandingan Copa del Rey melawan Sant Andreu dan pertandingan La Liga kontra Levante yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Namun, Costa baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan Agustus silam yang akan membuatnya bertahan di Vicente Calderon hingga 2018. Meskipun demikian, Arsenal disebut-sebut siap menembus buy-out clause Costa senilai 32 juta pound.