Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Cristante Tak Suka dengan Kebijakan Allegri

By Jaka Sutisna - Sabtu, 30 November 2013 | 15:44 WIB
Bryan Cristante (Getty Images)

Agen Bryan Cristante, Giuseppe Riso, mempertanyakan menit bermain kliennya. Riso mengaku tidak mengerti mengapa Massimiliano Allegri tidak memberikan Cristante kesempatan bermain lebih banyak di musim 2013/14.

Bryan Cristante baru sekali memperkuat AC Milan musim ini. Itu pun sebagai pemain pengganti dan hanya bermain selama lima menit. Menyadari kliennya layak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, Giuseppe Riso akhirnya mengeluarkan ancaman.

Riso menegaskan, jika situasi Cristante tidak mengalami peningkatan, ia akan mendesak Milan untuk meminjamkan bek belia berusia 18 tahun itu pada bursa transfer musim dingin 2014.

"Jujur, saya tidak percaya bahwa Bryan berada dalam situasi seperti saat ini. Apa yang dialami di Milan tak membantu dia," tutur Riso.

"Saya tidak senang dengan cara Massimiliano Allegri berurusan dengan dia. Tidak baik berada di bangku cadangan terlalu lama. Dia layak mendapatkan lebih banyak ruang," ujar Riso.

"Yang membuat saya heran adalah pelatih mengatakan menyukai Bryan, tapi fakta yang terjadi di lapangan tidak menunjukkan hal itu," ungkap Riso.

"Bryan merupakan salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Pinjaman pada Januari? Saya tidak akan menampik kemungkinan itu. Kami akan berbicara dengan klub dan memahami bersama-sama apa hal terbaik untuk dilakukan," ucap Riso kepada spaziomilan.it.