Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hoeness Tak Yakin Munchen Raih Treble Lagi

By Oka Akhsan M. - Kamis, 19 Desember 2013 | 22:37 WIB
Uli Hoeness (Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images)

Bayern Munchen berhasil mengakhiri musim lalu dengan meraih treble. Presiden FC Hollywood, Uli Hoeness, mengaku tak akan kecewa jika Philipp Lahm dkk. gagal mengulangi prestasi tersebut musim ini.

Munchen memulai musim ini dengan sangat baik. Skuat asuhan Pep Guardiola itu belum terkalahkan di Bundesliga dan mulus melaju ke babak 16 besar Liga Champion.

Die Roten juga berpeluang meraih trofi Piala Dunia Klub 2013. Mereka akan bertemu klub Maroko, Raja Casablanca, di final, Sabtu (21/12). Gelar tersebut diprediksi menjadi pembuka gelar-gelar lain yang bakal diraih Munchen musim ini.

Akan tetapi, Hoeness enggan menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi. Ia sudah senang apabila Munchen mengakhiri musim ini dengan meraih satu trofi.

"Musim lalu sangat luar biasa bagi kami. Saya tak yakin hal itu bisa terulang lagi musim ini," kata Hoeness seperti dilansir Inside Futbol.

"Kami tak ingin para pemain berada dalam tekanan. Sudah cukup bagi kami meraih satu trofi penting entah itu Bundesliga atau Liga Champion. Piala Jerman juga tak masalah," ujar Hoeness.