Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed: Benar Persija Sudah Lunasi Tunggakan Gaji

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 29 November 2013 | 00:59 WIB
Ferry Paulus (Peksi Cahyo/BOLA)

Klaim Persija Jakarta yang mengatakan sudah melunasi tunggakan gaji para pemain dan mantan pemain ternyata bukan isapan jempol belaka. Ismed Sofyan dan Ahmad Marzukih membenarkan telah mendapatkan pelunasan gaji sekaligus kontrak baru.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, sebelumnya memang mengklaim telah menyelesaikan semua tunggakan gaji seluruh pemain yang belum tuntas musim lalu. Tidak hanya itu, Persija juga menyodorkan kontrak baru untuk 16 pemain dan sembilan diantaranya sudah menandatanganinya.

Sisanya belum dapat diselesaikan karena masih berada di daerah dan belum kembali ke Jakarta. Ferry juga mengklaim sudah menuntaskan sangkutan dengan mantan pemain seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

"Tunggakan gaji musim lalu sudah dilunasi oleh manajemen. Tidak ada masalah lagi dan sekarang kami menatap musim depan," kata Ismed Sofyan.

"Saya tidak ingin untuk berapa bulan, tapi semua tunggakan telah dilunasi. Hal ini berarti ada niat baik dari manajeman. Terlebih, kami juga sudah mendapatkan kontrak baru," papar Marzuki