Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Oezil Absen karena Cedera Bahu

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 07:00 WIB
Arsene Wenger dan Mesut Oezil (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Arsene Wenger mengungkapkan alasan tidak membawa Mesut Oezil saat bertandang ke markas Newcastle United, Minggu (29/12) malam WIB. Wenger mengatakan Oezil mengalami masalah di bahu.

Mesut Oezil juga diragukan dapat bermain di laga pertama 2014, Rabu (1/1), saat Arsenal menjamu Cardiff City di Emirates Stadium. Arsene Wenger mengatakan eks gelandang impresif Real Madrid ini baru akan bermain saat menghadapi Tottenham Hotspur di Piala FA atau Aston Villa di Premier League.

"Mesut Oezil mengalami masalah di bahu. Saya tidak yakin ia akan tersedia di laga melawan Cardiff, mungkin setelahnya, kita lihat saja," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

Kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle berkat gol tunggal Olivier Giroud menjadikan Arsenal sebagai juara paruh musim Premier League. Wenger mengungkapkan kepuasannya atas pencapaian tersebut.

"Ada kepuasan besar karena kami mengejutkan banyak orang. Kami memainkan dua pertandingan tandang dan memperoleh enam poin melawan West Ham United dan Newcastle dan tim sudah siap bersaing. Kami ingin terus bersaing dan berusaha terus berkembang," lanjutnya.