Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Ingin Everton Menang Lagi Pada Awal 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 06:30 WIB
Romelu Lukaku (Clive Brunskill/Getty Images)

Everton menutup 2013 dengan finis di posisi empat besar klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Southampton di Goodison Park, Minggu (29/12) malam WIB. Pencetak gol penentu kemenangan Everton, Romelu Lukaku, berharap timnya dapat kembali menang di laga hari pertama 2014 melawan Stoke City.

Seamus Coleman membuka keunggulan Everton atas Southampton di babak pertama. Gaston Ramirez berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, namun hanya berselang tiga menit Romelu Lukaku memastikan kemenangan Everton.

"Hari ini kami bermain dengan bagus. Kami juga menunjukkan mental hebat dan semoga dapat meneruskannya di pertandingan di hari tahun baru 2014," kata Lukaku kepada BBC.

"Kami ingin finis di posisi setinggi mungkin. Jika kami memperlihatkan konsistensi dan performa yang sama, kami bisa lebih baik dari musim lalu," tambahnya.

Kemenangan tersebut menjadikan Everton naik ke posisi empat klasemen sementara dengan kemasan 37 poin. Skuat Roberto Martinez menggeser Liverpool yang mengalami kekalahan dari Chelsea di Stamford Bridge.