Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liburan Sederhana Ala Ronaldo dan Keluarga

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 Desember 2013 | 15:04 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Irina Shayk dan Cristiano Junior (Twitter @Cristiano)

negara yang bersuhu cederung lebih hangat atas rencana pribadi untuk menghambur-hamburkan banyak uang dengan menyewa kapal mewah dan bersantai di pantai.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo hanya memboyong model Rusia, Irina Shayk dan putranya yang juga bernama Cristiano berlibur di sebuah akuarium raksasa, Sabtu (28/12). Suasana kesederhanaan tersebut ditunjukkan Ronaldo dalam sebuah foto dalam akun Twiter resminya, @Cristiano. Ia juga melengkapi foto tersebut dengan tulisan, "Menikmati waktu keluarga di akuarium."

Ronaldo memanfaatkan waktu senggang bersama Irina Shayk dan putranya tersebut di Dubai. Ia berada di sana dalam rangka menghadiri Dubai International Sports Conference, United Arab Emirates. Di mana pemain tim nasional Portugal ini terpilih sebagai pemain terbaik 2013 Globe Soccer Award.

Dalam konferensi pers Ronaldo mengatakan rahasia kesuksesannya adalah tidak ada rahasia sama sekali. Ia mengungkapkan kesuksesannya dicapai dengan kerja keras dan penuh dedikasi.

"Setiap musim adalah sebuah tantangan baru bagi saya dan saya selalu berusaha meningkatkan kemampuan di segi permainan, mencetak gol, dan assist. Enam atau tujuh tahun terakhir, saya selalu berhasil lebih baik dari setiap tahun sebelumnya. Meningkatkan kemampuan dan coba berdedikasi terhadap diri sendiri selalu menjadi bagian dari saya sepanjang waktu," papar Ronaldo.