Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker: Podolski Sosok Vital Bagi Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Desember 2013 | 03:44 WIB
Per Mertesacker (Gyln Kirk/Getty Images)

Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengatakan bahwa kembalinya Lukas Podolski dari cedera akan menjadi penting bagi klubnya. Sebab, Meriam London harus mempertahankan konsistensi permainan untuk bersaing mendapatkan gelar.

Lukas Podolski kembali dari cedera yang dialaminya sejak Agustus lalu dalam kemenangan 3-1 atas West Ham United di Boxing Day. Selain Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain juga tengah bersiap kembali setelah sembuh dari cedera lutut.

Per Mertesacker mengakui bahwa kembalinya sosok-sosok tersebut dari cedera akan menjadi penting bagi Arsenal. Sebab, kembalinya para pemain tersebut akan menambah kekuatan skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Kami telah kehilangan Aaron Ramsey (dalam pertandingan melawan West Ham), jadi kami membutuhkan penambahan pemain yang mungkin untuk dua atau tiga pekan. Kami memiliki skuat yang bagus dan itu akan menjadi penting dalam beberapa pekan ke depan," kata Mestesacker seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami membutuhkan penambahan yang tepat. Kembalinya Podolski akan membuat skuat ini semakin kuat dari yang biasa," tegas pemain asal Jerman itu.