Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andre Villas-Boas Kapok Berkarier di Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Desember 2013 | 03:25 WIB
Andre Villas-Boas (Paul Gilham/Getty Images)

Boas, telah mengisyaratkan bahwa tujuan karier selanjutnya akan berada di luar Inggris menyusul pemecatan di White Hart Lane.

Andre Villas-Boas hanya mengabiskan waktu selama 17 bulan di White Hart Lane sebelum akhirnya dipecat oleh Tottenham Hotspur usai kekalahan 5-0 dari Liverpool.

AVB menekankan bahwa dirinya berambisi untuk mempersembahkan trofi untuk Spurs, sayang kesabaran manajemen Spurs terlebih dahulu habis menyusul kekalahan memalukan di kandang.

"Saya berharap untuk menjawab kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh para fans dengan trofi. Saya memiliki ambisi besar untuk memenangkannya bersama Tottenham musim ini," kata AVB seperti dikutip Sky Sports.

Sebelumnya, AVB juga memiliki pengalaman pahit setelah dipecat oleh Chelsea. Kini, AVB bertekad untuk tidak meneruskan kariernya di Premier League dan menatap peluang berkarier di luar Inggris.

"Sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk saya dan staf dalam reposisi karier di luar Inggris. Namun demikian, Inggris telah memberikan pengalaman yang hebat," tegas AVB.