Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luiz Gustavo Siap Terima Pinangan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Desember 2013 | 03:22 WIB
Luiz Gustavo (Patrik Stollarz/Getty Images)

Gelandang Luis Gustavo yang baru setengah musim bermain bersama Wolfsburg setelah hijrah dari Bayern Munchen, kini menjadi salah satu incaran Barcelona. Pemain asal Brasil itu pun mengaku siap untuk menerima pinangan tersebut.

Gustavo memutuskan untuk bergabung bersama Wolfsburg karena ia ingin bisa bermain secara reguler dalam sebuah tim demi mengamankan posisinya di timnas Brasil pada Piala Dunia 2014. Ia pun telah menolak tawaran dari Arsenal sebelum memutuskanuntuk bergabung bersama Die Wolfe.

Namun, kini setelah ada tawaran yang masuk dari Barcelona, pemainberusia 26 tahun itu mulai berubah pikiran. Kini ia mengaku siap untuk bergabung jika Blaugrana mau menebus klausul pembelian pada kontraknya.

"Selalu hebat rasanya jika nama Anda dikaitkan dengan Barcelona. Ini adalah kali ketiga adanya ketertarikan dari mereka," tutur Gustavo kepada Globo Esporte.

"Namun, saya memiliki kontrak yang panjang dengan klausul pembelian di sini. Jika ada seseorang yang siap untuk menebusnya, mereka bisa mendapatkan tanda tangan saya," lanjutnya.