Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Optimistis Manchester United Segera Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Desember 2013 | 02:26 WIB
Wayne Rooney (Stu Forster/Getty Images)

Manchester United mulai memberikan penampilan terbaiknya di Premier League. Setan Merah berhasil meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir. Wayne Rooney pun percaya bahwa timnya mulai menemukan bentuk kebangkitan setelah memiliki awal musim yang buruk.

Berkat kemenangan 3-2 atas Hull City dalam laga Boxing Day, membuat Manchester United kini hanya terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Arsenal.

Skuat asuhan David Moyes itu pun diam-diam mulai menjawab kritik yang dialamatkan kepada mereka karena memiliki awal musim yang sulit. Wayne Rooney mengakui bahwa timnya kini telah kembali ke dalam bentuk yang lebih baik daripada awal musim.

"Saya pikir, kami memiliki beberapa hasil yang buruk di awal musim, tetapi kami mulai menunjukkan beberapa kualitas nyata sekarang," kata Rooney seperti dikutip Sky Sports.

"Dalam beberapa pekan terakhir kami berhasil meraih hasil positif. Kami bekerja keras, kami berjuang untuk satu sama lain dan kami siap untuk menghadapi tantangan. Mudah-mudahan, kami bisa mengejutkan beberapa orang dengan kebangkitan," tutur Rooney.