Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vermaelen Santai Tanggapi Masa Depannya

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Desember 2013 | 02:10 WIB
Thomas Vermaelen (David Price/Getty Images)

Bek Arsenal, Thomas Vermaelen,  menegaskan bahwa dia sama sekali tidak khawatir dengan situasi kontraknya dengan klub asal London Utara itu. Vermaelen sempat dikaitkan akan meninggalkan Emirates Stadium karena jarang dimainkan.

Kesepakatan antara Thomas Vermaelen dengan Arsenal akan berakhir pada bulan Juni tahun 2015. Spekulasi atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu kembali mencuat usai Vermaelen minim waktu bermain musim ini.

Meskipun demikian, Vermaelen mengklaim bahwa dirinya tidak memikirkan hal tersebut dan berkonsentrasi untuk membantu tim asuhan Arsene Wenger demi memenangkan gelar Premier League 2013/2014.

"Saya sama sekali tidak ingin berbicara tentang situasi saya. Tidak ada masalah untuk itu. Saya adalah pemain Arsenal dan saya akan melakukan segalanya untuk klub ini," kata Vermaelen kepada stasiun televisi Belgia, Sporting Telenet.

"Kita akan melihat apa yang terjadi. Sama sekali tidak masuk akal untuk berspekulasi tentang masa depan saya. Kami masih bahagia dengan posisi kami di tabel klasemen. Untuk terus bersaing meraih gelar, kami harus tampil konsisten. Di dalam Premier League, segala kemungkinan itu ada," jelas Vermaelen.