Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pizzi: Valencia Terlalu Bagus untuk Ditolak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Desember 2013 | 01:23 WIB
Juan Antonio Pizzi (Juan Mabromata/Getty Images)

Pelatih baru Valencia, Juan Antonio Pizzi mengakui bahwa kini dirinya telah menerima pinangan Los Che untuk menggantikan Miroslav Djukic. Pelatih berusia 45 tahun itu mengaku tidak bisa menolak tawaran mantan klubnya tersebut.

Pizzi saat ini belum berada di Valencia untuk menandatangani kontrak sebagai pelatih baru. Hal ini juga sama dengan apa yang dikabarkan oleh pihak Los Che yang belum bisa memastikan kapan pelatih barunya itu datang dan bisa segera diperkenalkan kepada publik Mestalla.

Namun, Pizzi telah membenarkan bahwa meskipun sulit, saat ini ia telah memutuskan untuk meninggalkan San Lorenzo yang telah ia bawa menjadi juara Liga Argentina untuk menerima tawaran Valencia. Tawaran tersebut bagi dirinya terlalu baik untuk ditolak.

"Para petinggi (di San Lorenzo) mengingionkans aya tetap tinggal. Tapi ini (tawaran dari Valencia) adalah hal terbaik bagi saya. Setelah semua yang saya lakukan di San Lorenzo, untuk bergabung bersama Valencia adalah kesempatan yang sangat baik bagi saya," tutur Pizzi kepada media cetak Argentina, Ole.

"Saya senang dan bangga telah menjadi pelatih di salah satu klub terbesar di Argentina. San Lorenzo telah menjadi bagian terbesar di dalam hidup saya. Tapi sekarang, saya harus melanjutkan karier saya di Spanyol (Valencia)," lanjutnya.