Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Waspdai Ketajaman Suarez

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 19:54 WIB
Manuel Pellegrini (Boris Streubel/Getty Images)

Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Kamis (26/12). Bagi pelatih Manuel Pellegrini, laga tersebut akan terasa sulit lantaran Liverpool tengah dalam kondisi terbaik.

Hal lain yang membuat Pellegrini meningkatkan kewaspadaan adalah performa Luis Suarez yang tengah menanjak. Striker asal Uruguay itu bisa menebar ancaman besar kepada siapa pun, termasuk City.

"Laga nanti akan terasa sangat sulit. Liverpool adalah tim hebat dan Suarez sedang dalam kondisi terbaik," ujar Pellegrini di situs resmi klub.

Kendati demikian, Pellegrini tetap memiliki kepercayaan besar terhadap anak asuhnya. Performa konsisten yang ditunjukkan Vincent Kompany cs. beberapa laga terakhir membuat kekhawatiran Pellegrini sedikit berkurang.

"Kami punya skuat yang dihuni para pemain hebat. Kami juga sedang dalam kondisi terbaik. Kami akan mencoba untuk terus tampil maksimal," ucap pelatih asal Cili tersebut.

Hingga pekan ke-17, The Citizen duduk di peringkat ketiga dengan nilai 35. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan Liverpool yang menduduki posisi satu dan dua dengan nilai 36.