Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner Ingin Berikan Kado Natal Terbaik untuk Fans

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Desember 2013 | 11:44 WIB
James Milner (Adrian Dennis/Getty Images)

Gelandang Manchester City, James Milner, bertekad untuk memberikan dua kemenangan beruntun dalam sisa pertandingan di tahun 2013. Menurutnya, dua kemenangan tersebut bisa menjadi kado Natal terbaik bagi para fans.

Manchester City akan menghadapi laga krusial melawan Liverpool di Boxing Day, Kamis (26/12). Dua hari berselang, The Citizens akan menutup kalender 2013 melalui pertandingan melawan Crystal Palace.

Kedua laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, dimana City merupakan tim yang hingga saat ini tidak terkalahkan di kandang. James Milner pun bertekad untuk menghadirkan kemenangan tersebut. Milner beralasan bahwa dengan dua kemenangan tersebut diyakininya akan menjadi kado Natal terbaik untuk para fans.

"Kami bertekad untuk memberikan kemenangan sebab periode Natal akan dihuni oleh pertandingan-pertandingan besar yang sangat penting," kata Milner seperti dikutip Sky Sports.

"Jika kami tidak menang, maka akan membuat makan malam di hari Natal akan terasa buruk bagi para fans. Jadi, alangkah lebih indah jika kami mendapat kemenangan dalam dua pertandingan secara beruntun sekaligus menjadi kado Natal terbaik untuk fans," jelas Milner.