Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Lolos, tapi Mario Balotelli Kecewa

By Arief Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 16:24 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

0 di Stadion San Siro pada matchday keenam Liga Champion, Rabu (11/12). Namun, kelolosan I Rossoneri ternyata malah membuat Mario Balotelli kecewa.

Mario Balotelli secara khusus memang senang dengan keberhasilan AC Milan melangkah ke babak 16 besar Liga Champion. Akan tetapi, secara umum, Super-Mario sedih.

Balotelli sedih karena Milan menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di perdelapan final Liga Champion setelah dua wakil Italia lainnya, Juventus dan Napoli tersingkir.

"Setelah kartu merah Riccardo Montolivo, kami harus bermain bertahan. Saya akan senang jika bisa mencetak gol, tapi yang penting di laga tersebut adalah untuk tidak kebobolan," ujar Balotelli.

"Tim Italia lain tidak bisa bergabung dengan kami di babak knock-out dan saya kecewa mereka gagal. Namun, pada saat yang sama saya senang untuk Milan," tutur Balotelli.

Lalu tim mana yang Balotelli ingin hadapi di perdelapan final?

"Apakah saya punya referensi lawan untuk putaran berikutnya? Tidak ada, karena siapa pun lawannya, kami akan menghadapi juara grup," ungkap Balotelli dikutip dari football-italia.net.