Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sapharindo Kalah 0-4 dari Polrestabes Semarang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 Desember 2013 | 18:08 WIB
Tim Polrestabes Semarang menang 4-0 atas PT. Sapharindo. (Bolanews)

Bukan hanya PT. Yadi Motor Barokah yang berhasil memetik kemenangan telak atas TB Barokah pada laga lanjutan kompetisi antar pabrik M150 Star League regional Semarang, di lapangan Karangayu, Minggu (22/12). Kemenangan telak juga diperoleh Polrestabes Semarang saat menghadapi PT. Sapharindo.

Pada laga yang dipimpin oleh wasit David Prihatmoko tersebut, Polrestabes Semarang sukses menggelontor empat gol tanpa balas ke gawang PT. Sapharindo. Pada laga tersebut Polrestabes yang diperkuat beberapa eks Pemain PSIS Semarang seperti Iwan HW dan Sampelo, langsung berhasil membuka keunggulan pada menit kesembilan melalui kaki Iwan HW.

Tak butuh waktu lama, Iwan HW kembali menggetarkan jala lawan pada menit ke-13 yang kemudian disusul gol ketiga pada menit ke-14 yang berhasil diciptakan oleh Sampelo. Iwan HW membuat hattrick, setelah pada menit ke-16 kembali merobek gawang PT. Sapharindo.

Pada pekan kedua ini kompetisi antar pabrik M150 Star League regional Semarang kembali diwarnai kemenangan WO. Kali ini giliran PT Fumira yang mendapatkan kemenangan tanpa harus mengeluarkan keringat, pasalnya lawan mereka PT. Sido Muncul tidak datang setelah ditunggu 2x15 menit.