Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Rooney-Van Persie akan Semakin Kuat

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 01:44 WIB
Robin van Persie dan Wayne Rooney, siap jadi duet terbaik. (Paul Ellis/AFP/Getty Images)

Manchester United tengah berada dalam masa sulit saat ini. Namun, Robin van Persie punya keyakinan besar timnya akan mampu bangkit dan ikut meramaikan persaingan di papan atas Premier League.

Van Persie siap membantu timnya bangkit dari keterpurukan yang dialami awal musim ini. Keyakinan itu datang karena ia mulai merasa nyaman berduet dengan Wayne Rooney.

Eks striker Arsenal itu mengaku senang bisa berpartner dengan Rooney, sebagai salah satu striker terbaik Inggris. Pasangan duet ini telah menorehkan 15 gol dari 15 pekan yang telah dijalani United di Premier League.

"Saya baru menyadari bahwa kami lebih baik bermain bersama. Sebab, saya merasa kami adalah duet terbaik musim ini," ujar Van Persie seperti dilansir MUTV.

"Kami sama-sama bisa bermain sebagai striker dan playmaker. Kami sering saling bergantian posisi saat pertandingan berlangsung," ucap Van Persie.

"Bermian dengan Rooney membuat saya percaya diri. Kami bisa terus menjadi lebih kuat dan lebih baik dari saat ini," kata striker asal Belanda tersebut.