Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Bicara Derbi dan Tim Primavera Inter

By Jaka Sutisna - Minggu, 22 Desember 2013 | 08:33 WIB
Erick Thohir (Getty Images)

1 tim Primavera Internazionale atas AC Milan di Coppa Italia Primavera. Thohir berharap hasil tersebut bisa terulang dalam derby della madonnina yang akan dilakoni tim senior pada Minggu (22/12).

Internazionale dan AC Milan akan melakoni partai derby della madonnina pada pekan ke-17 Serie A. Derbi edisi ke-163 di liga domestik itu akan menjadi derbi yang pertama bagi Erick Thohir sebagai presiden I Nerazzurri.

"Itu adalah kemenangan besar dan mudah-mudahan kami bisa memperoleh hasil yang sama di derby della madonnina," tutur Thohir.

"Saya senang bisa menyaksikan tim primavera bertanding. Mereka adalah bintang masa depan dan merupakan komitmen saya untuk mendukung pengembangan pemain muda," ujar Thohir.

"Di masa depan saya ingin Inter diisi oleh pemain-pemain muda dari akademi sendiri. Itulah sebabnya saya berada di sini," ungkap Thohir.

Usai menyaksikan tim Primavera Inter, Thohir juga menemui tim senior yang tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Milan.

"Derbi akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Saat ini tim tengah melakukan latihan intensif karena kami akan bermain menghadapi Milan lagi," ucap Thohir dikutip dari football-italia.net.