Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Bicara Tentang Messi, Faus, dan Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Desember 2013 | 23:50 WIB
Gerardo Martino (David Ramos/Getty Images)

akhir ini tengah dirundung banyak sekali permasalahan dan isu yang bisa berbahaya bagi klub. Seperti pernyataan pedas Lionel Messi kepada Wakil Presiden Klub, Javier Faus dan juga tentang dirinya yang tidak bahagia di klub.

Martino meskipun tidak bisa memberikan jaminan kepada siapapun atas masa depannya di Barcelona, namun saat ini pelatih asal Argentina itu mengaku senang berada di Barcelona.

"Saya merasa sangat senang berada di klub dan kota ini (Barcelona). Saya juga senang dengan bagaimana cara tim kami bermain. Masa depan bukan lah hal yang bisa saya beri jaminan, karena setiap hari semua hal bisa berubah berdasarkan hasil dan penampilan kami," tutur Martino kepada Football Espana.

Martino pun berkomentar mengenai ucapan Messi kepada Faus yang menyatakan bahwa wakil presiden klub Barcelona itu sebagai sosok yang tidak mengerti sama sekali mengenai sepak bola.

"Apa yang saya khawatirkan adalah tim. Saya juga tidak diharuskan untuk menangani hal di luar urusan sepak bola. Seperti yang dikatakan (Victor) Valdes, bahwa kami harus bisa tetap solid di dalam tim dan mengabaykan apa yang datang dari luar klub," ungkap pelatih berusia 51 tahun itu.