Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Patok 12 Juta Euro untuk Buruan Arsenal & MU

By Suryo Wahono - Minggu, 8 Desember 2013 | 03:00 WIB
Alex Song (Manuel Queimadelos/Getty Images)

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Star, bahwa Barcelona kini telah mematok harga sebesar 10 juta pound atau sebesar 12 juta euro kepada pemainnya yang kini tengah menjadi incaran Arsenal dan Manchester United. Ia adalah Alex Song.

Alex song dipandang telah babak menunjukkan permainan terbaiknya yang membuat dirinya gagal masuk menjadi pemain utama Barcelona. Hal ini yang membuat mantan klubnya, Arsenal tertarik dan diikuti oleh Manchester United.

Barcelona pun dikabarkan telah mematok harga bagi peminat Song yang mengindikasikan bahwa Blaugrana mengijinkan pemain Kamerun itu untuk meninggalkan klub pada Januari 2014.

Barcelona juga berencana untuk bersaing dengan Real Madrid demi mendapatkan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund. Hal ini semakin memperjelas bahwa Song memang sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Blaugrana dalam waktu dekat.

Song juga membenarkan bahwa ada ketertarikan dari mantan klubnya itu. Namun, ia belum mau memberikan penjelasan mengenai kelanjutan kariernya karena saat ini ia masih merupakan anggota skuat Barcelona.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Tapi memang benar Arsenal menginginkan saya dan saya juga memiliki beberapa musim yang fantastis di sana," tutur Song.

"Saat ini kita hanya bisa melihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Tapi saat ini saya masih menjadi pemain Barcelona," lanjutnya.