Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Perlu Perbaiki Penampilan Tandang

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Desember 2013 | 00:43 WIB
Manuel Pellegrini (Paul Ellis/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yakin timnya mampu memperbaiki penampilan tandang mereka. The Citizens akan melakukan lawatan ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham, Sabtu (21/12).

Rekor fantastis tidak terkalahkan di kandang berbanding terbalik dengan penampilan tandang Manchester City. Catatan tersebut dikhawatirkan Manuel Pellegrini yang tidak rela timnya disebut sebagai 'Jagoan Kandang.'

Meskipun demikian, Pellegrini mengaku bahwa City telah semakin membaik ketika melakoni laga tandang. Pria Cili itu berharap agar tim asuhannya bisa tampil konsisten baik di kandang maupun tandang.

"Untuk alasan yang berbeda, memang sangatlah sulit melawan seluruh tim di Premier League. Tetapi yang paling penting adalah kami bermain dengan cara yang menakjubkan," kata Pellegrini seperti dikutip Sportmole.

"Kemenangan tandang memang sangat penting dan kami telah melakukan itu di tiga pertandingan Liga Champion. Begitu pula di kancah domestik kami telah memenangkan tiga pertandingan tandang di Premier League dan Piala Liga. Saya berharap kami terus melakukannya," ungkap Pellegrini.