Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sam Allardyce Sebut Suarez Mustahil Dihentikan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Desember 2013 | 08:51 WIB
Luis Suarez (Andrew Powell/Getty Images)

Manajer West Ham, Sam Allardyce, mengatakan bahwa untuk menghentikan Luis Suarez adalah sesuatu yang mustahil. The Hammers akan melakukan lawatan ke Anfield Stadium, kandang Liverpool, Sabtu (7/12).

Luis Suarez tampil gemilang dengan mencetak empat gol saat menghadapi Norwich City tengah pekan kemaren. Catatan tersebut diwaspadai manajer Sam Allardyce yang akan melawan Liverpool akhir pekan ini.

Allardyce mengatakan bahwa sangat sulit untuk menghentikan pergerakan Suarez di lini depan The Reds. Namun dia akan berusaha agar pemain asal Uruguay itu tidak mencetak gol ke gawang West Ham.

"Pada akhirnya, seberapa keras yang kami merencanakan dan banyak kami bekerja keras, kadang-kadang Suarez tetap tidak terbendung. Seorang pemain yang memiliki bakat dan dengan suasana hati seperti itu, terkadang menjadi pemain yang tidak terbendung," kata Allardyce seperti dikutip Sky Sports.

"Tetapi intinya, kami juga bisa menguasai dirinya, mungkin masih ada cara lain untuk menghentikannya. Kami akan berusaha untuk itu," tegas Allardyce.