Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella: Fiorentina Selevel dengan AS Roma

By Jaka Sutisna - Minggu, 8 Desember 2013 | 22:56 WIB
Vincenzo Montella (Getty Images)

2 dari AS Roma di Stadion Olimpico pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (8/12), Vincenzo Montella menilai level permainan Fiorentina dengan I Giallorossi berada di tingkat yang sama.

AS Roma berhasil mengungguli Fiorentina 1-0 melalui Maicon pada menit ketujuh. Si Ungu kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-29 via Jorge Vargas. Namun, Mattia Destro membawa I Giallorossi menang setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-67.

Vincenzo Montella menilai tim asuhannya telah bermain maksimal dan menganggap La Viola memiki level permainan setara dengan Roma.

"Kami memiliki beberapa peluang untuk memimpin. Roma juga demikian, namun mereka berhasil memaksimalkan peluang yang mereka miliki, sedangkan kami tidak," ujar Montella.

"Ini adalah pertandingan yang menarik antara dua tim yang memainkan sepak bola luar biasa. Kedua tim memiliki peluang yang sama meraih kemenangan, namun kami harus menerima kekalahan," tutur Montella.

"Semua kekalahan menyakitkan. Tapi, saya akan mengatakan bahwa permainan Fiorentina setara dengan Roma, tim yang sangat kuat," ungkap Montella kepada Sky Sport Italia.