Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovinco Ditukar dengan Cassano pada Januari

By Jaka Sutisna - Rabu, 18 Desember 2013 | 00:23 WIB
Sebastian Giovinco (Getty Images)

Sky Sport Italia melansir, Parma dan Juventus akan melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2014. Adalah Antonio Cassano yang kabarnya akan dibarter dengan Sebastian Giovinco.

Kondisi Sebastian Giovinco dan Antonio Cassano saat ini sangat bertolak belakang. Giovinco tengah kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Juventus.

Giovinco baru bermain delapan kali itu pun hanya dua kali yang turun sebagai starter dari 16 pekan Serie A. Pemain berusia 26 tahun ini baru mencetak satu gol yang cetak ke gawang AC Milan.

Sedangkan Cassano seolah tengah berbulan madu bersama Parma. Sejak bergabung ke Parma pada musim panas 2013, Cassano kembali menemukan performa terbaiknya. Peter Pan tercatat telah mencetak enam gol dari 16 penampilan di Serie A.

Sky Sport Italia percaya kedua pemain akan bertukar tempat pada Januari 2014. Bagi Cassano, pindah ke Juventus akan membuka kesempatan untuk dipanggil Cesare Prandelli. Begitu juga dengan Giovinco. Pindah ke Parma akan memberikan Semut Atom kesempatan bermain lebih banyak sehingga ia bisa meningkatkan performanya jelang Piala Dunia Brasil 2014.