Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Terbaik Liverpool di Tangan Rodgers

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Desember 2013 | 11:33 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

0 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (15/12). Bagi Brendan Rodgers itu adalah kemenangan dan performa terbaik baginya selama menangani The Reds.

Betapa tidak, di pertandingan tersebut Liverpool tidak dapat diperkuat sang kapten Steven Gerrard dan striker tajam Daniel Sturridge. Akan tetapi, Luis Suarez tetap berhasil mencetak dua gol, sedangkan tiga gol lain disumbangkan Jordan Henderson, Jon Flanagan, dan Raheem Sterling. Kemenangan tersebut membawa Liverpool naik ke posisi dua klasemen semenatara Premier League dan hanya terpaut dua poin dari Arsenal.

"Itu adalah performa fantastis dari para pemain. Kami mendapatkan lima gol dan seharusnya bisa sampai tujuh atau delapan gol," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Itu mungkin performa terbaik kami selama saya berada di sini dan hanya melanjutkan evolusi dari apa yang coba kami lakukan. Kami hanya ingin terus berkembang. Ini sesuatu yang luar biasa dan saya sangat menikmati menyaksikan permainan tim di semua aspek," paparnya.