Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Beri Isyarat Tinggalkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Desember 2013 | 10:50 WIB
Bacary Sagna (David Price/Getty Images)

Bek Arsenal, Bacary Sagna, telah mengisyaratkan bahwa dirinya bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin mendatang jika situasi kontraknya tidak terselesaikan.

Kontrak Bacary Sagna di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas nanti dan saat ini dirinya sedang dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak.

Namun, Sagna kecewa dengan Arsenal yang tidak kunjung merampungkan kontrak baru, maka dirinya berpikir untuk angkat kaki dari London Utara.

"Saya masih memiliki waktu enam bulan pada kontrak dengan Arsenal. Kami sedang melakukan negosiasi. Ini adalahan pilihan untuk pergi ke suatu tempat di bulan Januari, tetapi saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Arsenal," kata Sagna seperti dikutip The Mirror.

"Saya sudah bermain di sana selama tujuh tahun dan saya berharap kami akan berakhir pada sesuatu yang baik. Pertama-tama saya ingin menyelesaikan juara karena kami sudah mendapat kesempatan yang baik untuk melakukannya tahun ini dan kita akan melihat," ujar pemain asal Prancis tersebut.