Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Constant Yakin Milan Ulangi Pencapaian Musim 12/13

By Jaka Sutisna - Minggu, 15 Desember 2013 | 21:52 WIB
Kevin Constant (Getty Images)

Kevin Constant optimistis AC Milan bisa mengulangi pencapain musim 2012/13. Constant yakin I Rossoneri akan bangkit dan kembali ke papan atas klasemen Serie A 2013/14.

Musim 2012/13 AC Milan memulai musim dengan buruk, namun pada akhirnya mereka bisa finis di peringkat ketiga klasemen akhir musim. Musim 2013/14, Il Diavolo lagi-lagi memulai musim dengan lambat. Hingga pekan ke-15 Serie A, Milan terdampar di peringkat kesembilan klasemen.

Namun, bek Milan, Kevin Constant, tetap percaya diri menatap kampanye Milan musim ini. Constant meyakini Milan akan menapaktilasi pencapaian musim lalu.

"Saya percaya kami akan mengulang prestasi musim lalu ketika kami lolos ke Liga Champion meskipun memulai musim dengan lambat," ujar Constant.

"Kami adalah tim yang kuat. Pada awal-awal musim kami dihukum dengan banyaknya pemain yang cedera dan kurangnya konsentrasi. Di tahun baru kami akan kedatangan pemain baru. Salah satunya adalah Adil Rami. Dia adalah bek yang sangat kuat sehingga dia akan membantu kami," tutur Constant.

Constant juga mengomentari kemarahan ultras Milan terhadap dirinya.

"Saya tidak mengerti mengapa mereka marah kepada saya. Lalu saya menyadari bahwa mereka marah dengan hal yang tidak pernah saya katakan. Saya belum pernah menggunakan Twitter lagi dalam waktu yang lama dan ada orang-orang di jejaring sosial yang memalsukan akun saya dan menulis hal-hal buruk sehingga mengundang kemarahan ultras," ungkap Constant dikutip dari football-italia.net.