Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva: Saya Tidak Pernah Ingin Meninggalkan Milan

By Suryo Wahono - Minggu, 15 Desember 2013 | 00:54 WIB
Thiago Silva (Getty Images)

Thiago Silva ternyata masih memikirkan AC Milan. Bek asal Brasil itu bahkan mengaku iri dengan Ricardo Kaka yang bisa kembali ke Milanello.

Thiago Silva pindah dari AC Milan ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2012 senilai 42 juta euro. Namun, jika boleh jujur Silva ternyata terpaksa harus meninggalkan I Rossoneri.

Jauh di lubuk hati yang paling dalam Silva masih merindukan AC Milan. Kepergiannya dari San Siro semata-mata demi membantu keuangan klub ketika itu.

"Jika hal-hal tertentu terjadi di Milan, berarti telah terjadi sebuah kesalahan. Apakah menjual saya dan Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu kesalahan mereka? Sulit untuk mengatakannya, Anda harus bertanya kepada orang-orang yang bertanggung jawab," ujar Silva.

"Satu hal yang pasti, saya selalu mengatakan saya tidak ingin meninggalkan Milan. Milan untung menjual saya karena mereka menjual saya senilai 42 juta euro padahal mereka hanya membeli saya 10 juta euro. Dalam hal ini saya merasa bahwa saya telah membatu klub," tutur Silva kepada La Gazzetta dello Sport.